logo

logo

REGISTER NOW!

Kamis, 10 Oktober 2013

D.O.P

DOP (Duta Opportuniy Presentation)

CECB
DOP adalah Duta Oportunity Presentation yaitu suatu acara presentasi umum yang di adakan di gedung dengan dengan melibatkan banyak peserta atau calon Custamer Member maupun Custamer Member dengan materi tentang peluang usaha di PT Duta Network Indonesia, acara tersebut menjelaskan tentang tata cara bergabung berikut marketing plane usaha ini, biasanya acara tersebut dibawakan oleh Team Leader yang telah berpengalaman di usaha ini.
Kegiatan DOP merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh suatu team di perusahaan dalam sekala untuk sekitar 20-200 orang. Kegiatan ini biasanya rutin diadakan untuk setiap 1 minggu atau 2 minggu sekali.
Acara DOP ini di bawah tanggung jawab Leader atau team dalam wilayah tersebut dan untuk acaranya boleh diikuti secara terbuka oleh semua jaringan. Dalam acara DOP ini boleh diadakan tiket acara atau digratiskan untuk awal-awal guna menarik jumlah peserta yang banyak.
Acara D.O.P ini bertujuan untuk menarik awal calon member supaya bergabung ke perusahaan DUTA NETWORK. Sehingga di acara ini akan selalu terkondisikan suasana semangat dan dilanjutkan dengan follow penjelasan detail tentang Usaha Duta Network, yang akan di handle oleh team kecil para sponsor atau leader. Saran kita ke perusahaan tentang acaraini adalah bisa rutin di adakan 1 minggu sekali atau 2 minggu sekali, yang penting rutin, dan kadang kala perlu di selingi dengan D.O.P Akbar yang di adakan gebund yang mewah dengan kapasitas Undangan minimal 300 orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Happy Shell

Happy Shell